Promo Mobil Honda Jakarta - Sebelum resmi dipasarkan dipasar otomotif Indonesia, tersiar sebuah videp singkat yang menyuguhkan penggalan kisah tentang mobil Honda HR-V dengan judul ”The Excitement Begins!”. Pada video perkenalan itu disampaikan penjelasan lengkap mengenai beragam fitur yang menjadi keunggulan crossover segmen-B itu.



Dalam tayangan selama 11 menit 37 detik itu, bermacam perangkat unggulan termasuk juga spesifikasi mesin serta desain interior disebutkan dengan cukup lengkap. Mulai dari bagian dashboard yang penuh dengan perangkat terkini, panel AC panjang yang memiliki hembusan yang dapat disesuaikan, hingga beragam perangkat keamanan yang canggih.


Honda Indonesia sendiri sebenarnya sudah menampilkan HR-V secara perdana pada event Indonesia International Motor Show 2014 silam, lalu diperkenalkan pada acara roadshow ke beberapa kota di Tanah Air untuk menjaring peminat, sebelum diasarkan secara resmi pada Januari 2015.


Daftar harga HR-V pun telasudah diumumkan oleh Honda saat itu, dimana untuk tipe A M/T Rp 243 juta, S M/T Rp 257 juta, S CVT Rp 267 juta, E CVT Rp 288 juta, dan 1.8L Prestige CVT Rp 355 juta.


Kelas baru
Di pasar dalam negeri, HR-V dikatakan oleh pihak HPM sebagai sebuah mobil pada kelas Cross Utility Vehicle (CUV) tersebut bakal dipasarkan dalam dua pilihan mesin bensin berteknologi i-VTEC, yaitu berkapasitas 1.800 cc dan 1.500 cc.


Menegusung kebolehan dalam hal hemat bahan bakaririt BBM, interior yang lapang, juga dibubuhi dengan perangkat keselamatan tinggi yang menjadi ciri khas tiap produk Honda. Katakanlah, adanya auto brake hold, vehicle stability assist, dual srs airbags, dan electric parking brake.


Mengenai harga menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM sebagaimana diuraikan diatas, akan berada pada kisaran angka tersebut. Dan sejak pertama kali diperkenalkan, konsumen yang mendambakan mobil Honda teranyar ini sudah dapat melakukan pemesanan.


Berikut video teaser HR-V:



Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar